Spesifikasi Harga HP Advan X7 Terbaru Maret 2016

Harga HP Advan X7. Walau harga nya murah bukanlah bermakna feature serta spesifikasinya jadi abal-abal, Advan X7 sudah di bekali dengan processor dengan tehnologi empat inti pemrosesan yang juga didukung dengan system operasi Android paling baru versus 5. 1 Lollipop, ada banyak lagi beberapa feature andalan yang lain pada tablet Advan X7, bila anda penasaran, mari kita simak pembahasannya hp advan x7 harga dan spesifikasi di bawah ini. 

Harga HP Advan X7

Review HP Advan X7


Di bagian design bentuk tablet ini relatif sama dengan umumnya tablet memiliki ukuran 7 inci yang lain yang mengedar di market. Tablet merasa masihlah cukup nyaman saat digenggam misalnya saat dipakai untuk telephone atau sms lantaran sisi segi bodi di buat membulat serta tak licin di tangan. Untuk terima panggilan pemakai dapat memafaatkan lubang earpiece maupun memakai loudspeaker. Tetapi pemakaian earphone memanglah lebih dianjurkan agar bisa membuahkan kwalitas nada yang tambah baik. 

Lalu di bagian monitornya yang 7 inci keseluruhannya performanya cukup baik tak ada masalah saat dipakai untuk bermain game, searching, bermain media sosial serta kegiatan yang lain. Tetapi ada sedikit kekurangan pada monitor Advan X7 itu yaitu saat dipakai di luar ruang serta di bawah cahaya matahari segera di mana paparan monitor bakal tampak kurang terang hingga hal itu bakal bikin pemakai jadi kurang nyaman. 

Advan X7 sudah dilengkapi dengan kamera paling utama beresolusi 2MP serta kamera sekunder VGA. Hasil bidikan kamera dari tablet ini masihlah termasuk umum, tangkapan warna kurang tajam serta kurang alami. Walau sudah di dukung dengan LED Flash tetapi belum dapat banyak menolong membuahkan gambar yang baik pada keadaan gelap atau kurang sinar. Demikian halnya saat dipakai untuk merekam video akhirnya juga bisa disebut kurang memuaskan. Tetapi hal itu pasti bakal dapat dimaklumi mengingat harga Advan X7 yang relatif murah serta terjangkau. 

Untuk akses internet Advan Vandroid X7 sudah mensupport jaringan 3G HSDPA hingga pemakai tablet itu dapat memperoleh kecepatan akes internet yang cepat yang sudah pasti tergantung dengan juga support operator seluler yang dipakai. Diluar itu tablet ini dapat juga dipakai untuk terima serta lakukan panggilan begitu halnya sms. Feature Dual SIM yang sudah dibekalkan pada tablet ini akan begitu berguna untuk pemakai yang mempunyai 2 nomer operator seluler lantaran dapat aktifkan ke-2 nomornya dalam satu piranti. 

Untuk ruangan penyimapanan sudah ada 8 GB memori internal juga ada slot memori eksternal MicroSD yang bakal begitu menolong pemakai untuk mempunyai ruangan penyimpanan yang semakin besar. Pemakai dapat memakai memori eksternal s/d 32GB pada Advan X7. Fitur-fitur yang lain seperti FM Radio, Pemutar Musik, Pemutar Video serta lain sebagainya juga sudah ada pada tablet itu. Anda bisa memerhatikan info yang lain lewat tablet berikut ini.

Spesifikasi HP Advan X7

Network2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bandsHSDPA 2100
4G bandsNo
SpeedHSPA 21/5.76 Mbps
GPRSYes
EDGEYes
BODYBody dimensionTo be confirmed
Body weightTo be confirmed
SIMDual SIM – Dual Standby (GSM-GSM)
DISPLAYDisplay typeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size7.0 inches
Resolution1024 x 600 pixels (~170 ppi pixels density)
MultitouchYes
ProtectionNo
SOUNDAlert typeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory8 GB, 1 GB RAM
Card slotmicroSD up 32 GB
PLATFORMOSAndroid OS v5.1 Lollipop
ChipsetIntel Atom X3-C3230RK
GPUMali-450MP4
CPUQuad-core 1.0 GHz

WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot, Wi-Fi Direct
Bluetoothv4.0, A2DP
USBmicroUSB v2.0, USB OTG Support
GPSYes, with A-GPS
RadioFM radio
CAMERAPrimary camera2 MP, 1600 x 1200 pixels, LED Flash
FeaturesYes, Geo-tagging, Face detection, Digital zoom
VideoYes
Secondary cameraVGA
FEATURESSensorsAccelerometer, Proximity
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, IM
BrowserHTML
JavaNo
ColorsWhite-Silver
– MP3/AAC+/AMR/eAAC+/FLAC – MP4/H.264/H.263 player – Photo/video editor – Document viewer – Wireless display (WiDi/Miracast) – Preinstall apps
BATTERYNon Removable Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play


Harga HP Advan X7


Harga baru : Rp. 1.099.000
Harga bekas/second/seken : Rp.

Demikian spesifikasi harga hp advan x7 baru dan bekas/second. Harga diatas sebagai bahan referensi saja. Baca juga info lainnya Spesifikasi Harga Advan E1C Pro Terbaru.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Adroid / Advan / Dual SIM / Harga Dibawah 2 Juta / Tablet dengan judul Spesifikasi Harga HP Advan X7 Terbaru Maret 2016. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-omo.blogspot.com/2016/03/spesifikasi-harga-hp-advan-x7-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -