Spesifikasi Harga Advan E1C Terbaru Maret 2016

Harga Advan E1C. Tehnologi telah semakin maju, ini mempengaruhi juga kemajuan berbagai aspek kehidupan dan perngkat-perangkat pendukungnya. Salah satunya adalah bidang telekonunikasi. Dahulu perangkat telekomunikasi hanya dapat digunakan untuk satu fungsi saja yaitu untuk menerima dan melakukan panggilan telpon, tetapi sekarang semua telah berkembang. Selain dapat digunakan untuk telpon, berbagai fungsi lainnya dapat kita manfaatkan pula. Salah satunya adalah Advan E1C, tablet produk dari advan ini menyajikan fitur-fitur yang menarik dan spek yang lumayan. Browsing, chatting online dapat kamu nikmati. Serta koleksi foto selfie dengan hasil yang tidak mengecewakan karena jepretan kamera 2MP. Berikut advan e1c spesifikasi dan harga selengkapnya.

Harga Advan E1C

Daya pacu HP Advan E1C pun cukup lumayan, dengan bandrol harga Advan E1C yang cukup murah, Advan E1C telah dilengkapi Processor Cortex A7 Dual Core 1.2 GHz dan Ram sebesar 512 GB, mungkin ram Advan E1C tidak seberapa besar, tetapi cukup untuk kamu memainkan 1 game yang tidak terlelu memrlukan kapasistas besar seperti COC.

Setelah itu untuk daya penyimpanan Advan E1C, HP ini dilengkapi memory internal 4 GB dan dapat di upgrade sampai 32 GB dengan cara menambahkan slot MicroSD.

Untuk spesifikasi pendukungnya, Advan E1C mempunyai spesifikasi yang lumayan banyak, contohlah kelengkapan kamera, Dual Sim Card, Koneksi WiFi, serta fitur lain seperti G – SENSOR, Mini USB, Audio Port 3.5mm ( mic & speaker ), Browser, Calculator, Calendar, Camcorder, Contacts, Dual Camera, Clock, Mobile TV, Sound Recorder serta baterai Advan E1C sebesar 2500 mAh.

Sebagai HP Android seri tablet, tentunya layar Advan E1C lumayan besar yaitu sekitar 7 inchi dengan memanfaatkan teknologi 5 Point TFT Capacitive Touchscreen, untuk soal Operation System, Advan E1C dilengkapi Jelly Bean sebagai Operation System.


Spesifikasi Advan E1C



Display / Tampilan

7″ Display TFT Capasitive 5 point touch, 1024 x 600 pixel, multitouch


Jaringan

2G, 3G. Dual SIM stand by


Batrai

2500 mAh


Konektivitas

HTML


Audio

MP3 ringtones, 3.5mm Jack, speaker


Dimensi

Ketebalan 9.5 mm


Prosesor

Cortex A7 Dual Core – 1.2Ghz


Kamera

Kamera Utama 2MP dengan Flash,
Kamera depan VGA


Fitur

Sensor : Accelerometer, proximity, SNS integration, media player, SMS (threaded view), MMS, Email, IM, External AC Adapter,220V Input, Java MIDP emulator, audio-media [layer, FM Radio, Mobile TV, Calculator, Camera, Clock, Calendar


Konektivitas

GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, microUSB


OS (Operating System)

Android 4.2 Jelly Bean


Memory

RAM 512 MB, penyimpanan internal 4GB, slot microSD 32GB


Video

Kamera utama dan kamera depan video call/chatt.


Harga Advan E1C


Harga baru : Rp. 899.000
Harga bekas/second/seken : Rp. 670.000

Demikian spek harga advan e1c baru dan bekas/second. Harga diatas sebagai bahan referensi saja. Baca juga seri advan yang lainnya Spesifikasi Harga Advan S3A Terbaru.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Adroid / Advan / Dual SIM / Harga Dibawah 1 Juta / Tablet / Vandroid dengan judul Spesifikasi Harga Advan E1C Terbaru Maret 2016. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-omo.blogspot.com/2016/03/spesifikasi-harga-advan-e1c-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -