Spesifikasi Harga Advan T2F Terbaru Maret 2016

Harga Advan T2F. Advan T2F yaitu satu tablet yang harga nya cukup murah serta terjangkau, dengan banderol kurang dari 1jt tablet dengan os android KitKat 4. 4 di mana spesifikasi ini serupa pada tablet advan t1Q, cuma saja harga nya agak lebih mahal.  Sebagai tablet murah, spesifikasi yang dibawa oleh Advan T2F ini cukup mumpuni, tak kalah dari saudaranya Advan T1F. Advan T2F dengan kemampuan memori internal 4 GB yang telah ditemani slot memori eksternal untuk berjaga-jaga bila ada pemakai yang masihlah menginginkan memberi kemampuan penyimpanannya.

Harga Advan T2F


Meskipun harga tablet Advan Vandroid T2F yang di bandrol kurang dari 1 juta, namun spesifikasi prosesornya telah Quad core lho, tepatnya Cortex A7 Quad Core berkecepatan 1. 4 GHz. Tablet Advan yang satu ini dapat telah membawa tehnologi USB On-The-Go untuk fasilitas bertukar file. Berikut ini yaitu sedikit informasi mengenai harga tablet advan t2f Maret 2016 beserta sedikit spesifikasinya yang dapat admin kumpulkan Walau tablet bermerek serta bernilai mahal masihlah menjamuri pasar domestik, tablet kelas low end tetap masih diperlukan untuk pemakai entry level (pemula).  mari kita lihat advan t2f spesifikasi selengkapnya.

Spesifikasi Advan T2F


RILIS
2014
JARINGAN
- (Wifi Only)
DIMENSI
Ukuran: 198 x 121 x 12.1 mm, Berat: 360 g
LAYAR
Tipe: TFT capacitive touchscreen WVGA, 7.0 inch
Resolusi: 480 x 800 pixels, 16 juta warna
SISTEM OPERASI & PROSESOR
OS: Android OS, v4.4 (KitKat)
CPU: Cortex A7 Quad Core 1.4 GHz
MEMORI
Internal: 4 GB, 512 MB RAM
Eksternal: MicroSD, up to 32 GB
KAMERA
Primer: 2 MP, Sekunder: VGA
DATA & FITUR
Wi-Fi / Bluetooth / USB OTG
BATERAI
Tipe: Non-removable Li-Po 2300 mAh


Harga Advan T2F


Harga baru : Rp. 625.000 (sumber : tabloid pulsa)
Harga bekas/second/seken : Rp. 

Itulah harga advan t2f terbaru, semoga bermanfaat. Harga diatas sebagai referensi saja. Baca juga info harga hp advan terbaru lainnya Spesifikasi Harga Advan T5C Terbaru.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Adroid / Advan / Dual SIM / Harga Dibawah 1 Juta / Tablet / Vandroid dengan judul Spesifikasi Harga Advan T2F Terbaru Maret 2016. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-omo.blogspot.com/2016/03/spesifikasi-harga-advan-t2f-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -